Lapas Singkawang Raih Perhargaan UPT Terbaik Pertama Capaian Kinerja Anggaran Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar

oleh -878 Dilihat

 

Pontianak-Bertepatan dengan kegiatan rapat koordinasi pengendalian capaian kinerja, (Senin 05/12/2022) yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Lapas Singkawang menerima perhargaan sebagai UPT Terbaik Pertama Penyerapan Anggaran, Nilai IKPA, Dan Nilai SMART DJA pertanggal 5 Desember 2022 Tahun Anggaran 2022. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa kepada Kalapas Singkawang ,Priyo Tri Laksono.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata sebagai keseriusan serta kerja keras yang dilakukan oleh pegawai keuangan yang ada di Lapas Singkawang. Penghargaan sebelumnya juga diberikan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan kepada Lapas Singkawang sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik dalam Implementasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Tingkat Wilayah Lingkup Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kalimantan Barat Semester 1 Tahun Anggaran 2022 pada tanggal 31 Agustus 2022.

Baca Juga :  Lapas Kalianda Tes Urin Dadakan kepada Petugas dan Warga Binaan

Priyo sangat berterima kasih kepada seluruh Petugas Lapas Singkawang khususnya Pegawai dibagian Keuangan Lapas Singkawang yang selalu berkerja dengan giat dan penuh tanggung jawab dibidangnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Singkawang khususnya bagian keuangan yang telah memberikan kinerja yang baik, piagam demi piagam penghargaan dalam pengelolaan keuangan dapat diperoleh oleh Lapas Singkawang. Ini merupakan bukti kehandalan petugas keuangan Lapas Singkawang sudah teruji kualitasnya”, tutup Priyo.

No More Posts Available.

No more pages to load.