Lapas Singkawang Raih Terbaik I Dalam Acara Rekonsiliasi Data Keuangan Dan BMN Semester II

oleh -265 Dilihat

Pontianak – Lapas Kelas IIB Singkawang meraih terbaik I dalam hal laporan keuangan di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat. Selasa/10-01.

Pemberian pengharga di Lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbaran tersebut dilakukan pada kegiatan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Dan Barang Milik Negara periode Semester ke II Tahun Anggaran 2022, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat, Pria Wibawa dalam sambutannya mengatakan bahwasanya kegiatan Rekonsiliasi data keuangan ini bertujuan untuk meminimalisir kesalahan penginputan data yang diperoleh melalui belanja modal, meningkatkan kepatuhan satuan kerja terhadap regulasi pelaksanaan anggaran dalam rangka peningkatan kinerja atas indikator Ikpa, meminimalisir kesalahan penggunaan akun, pencatatan hutang piutang, untuk menghasilkan laporan keuangan yang baik dan ketepatan pengembalian sisa UP/TUP.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi, Lapas Idi Mengunjungi Polres Aceh Timur

Adapun untuk penilaian satuan kerja terbaik I diperoleh Lapas kelas IIB Singkawang, terbaik ke II diperoleh Kanim Kelas II Sambas dan terbaik ke III diperoleh Rutan Kelas IIb Sanggau.

Sementara itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih atas raihan terbaik I bagi Lapas Singkawang, semoga kedepannya bisa dipertahankan bahkan untuk lebih ditingkatkan lagi dalam hal pengelolaan keuangan dengan kerja kreatif dan pasti beraklak mewujudkan akuntabilitas dengan semangat mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian.

Baca Juga :  Malam 30 Ramadhan, Tidak Menurunkan Antusias WBP Lapas Idi Ikuti Tadarus

“trima kasih kepada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat atas bimbingannya dan seluruh jajaran Pengelola keuangan atas semangat dan kinerja sehingga lapas Singkawang menjadi yang terbaik, kedepan agar bisa dipertahankan kembali dan bahkan lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.