Lapas Sukabumi berbagi ketupat ke masyarakat sekitar, Program Kanwil Kumham Jabar berbagi 1000 ketupat jelang idul fitri

oleh -205 Dilihat

Sukabumi- Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Toar beserta jajaran melaksanakan kegiatan bagi-bagi ketupat untuk warga yang membutuhkan dan warga sekitar Lapas Sukabumi, Warudoyong, Kamis (20/04/2023).

Christo Toar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Seribu Ketupat Kantor Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang di laksanakan oleh Lapas Sukabumi untuk membantu warga sekitar yang membutuhkan dalam menyambut hari raya idul fitri 1444 H.

“Jadi hari ini kami laksanakan kegiatan Program Seribu Ketupat, program dari Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat Bapak R. Andika Dwi Prasetya, yang di laksanakan oleh Lapas Sukabumi. Ini juga merupakan bentuk kepedulian Lapas Sukabumi kepada masyarakat yang membutuhkan, jangan melihat isinya, namun lihat dari niat kami untuk berbagi sesama tetangga di lingkungan sekitar Lapas Sukabumi” Ucap Kalapas Sukabumi, Christo Toar.

Baca Juga :  Pj. Bupati Apresiasi Lapas Muara Enim atas Partisipasinya dalam Mendukung Kabupaten Muara Enim meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Peringkat Madya

Lebih lanjut, Christo menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian petugas Lapas di bulan suci ramadhan.

“Untuk petugas lapas sukabumi yang sedang menjalankan ibadah puasa, jadikan kegiatan ini bisa menambah khidmatnya dalam menjalankan ibadah puasanya” tambah Christo.

Sementara itu Wahyu Sujatman, warga sekitar yang mendapatkan ketupat menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap petugas Lapas Sukabumi selalu dalam

“Alhamdulillah, terimakasih Bapak Kalapas dan jajarannya, Semoga amal kebaikan bapak semua mendapatkan balasan dari Allah SWT, Amiin Ya Rabbalamin” ucap Wahyu.

Baca Juga :  3 WNA Bebas Dari Rutan Sambas Langsung Diserahkan Ke Imigrasi Sambas

Diketahui, Lapas Sukabumi membagikan puluhan ketupat dan rendang untuk masyarakat yang membutuhkan dalam rangka program 1000 ketupat yang dicanangkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya.

No More Posts Available.

No more pages to load.