Lapas Sukabumi bersama PIPAS laksanakan Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli di Pondok Halimun

oleh -510 Dilihat

 

Sukabumi- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi bersama Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Lapas Sukabumi menggelar bakti sosial pemasyarakatan peduli dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 di Pondok Halimun, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Jum’at (14/04/2023).

Bakti Sosial yang dilaksanakan Lapas Sukabumi, diawali dengan touring motor dari Lapas Sukabumi menuju lokasi yang dipimpin oleh langsung oleh Kepala Lapas Kelas II Sukabumi, Christo Toar.

Pada kesempatan ini Christo memberikan paket sembako secara simbolis kepada Ketua RW setempat, dan menyampaikan harapan dengan bantuan paket sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Perbawati yang membutuhkan.

Baca Juga :  Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Lapas Singkawang Bersinergi Dengan Polres dan Kodim Singkawang Lakukan Razia Blok Hunian

“Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan ke-59, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu semua karena sudah menerima kami dengan baik dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat berguna bagi masyarakat Desa Perbawati” ujar Christo.

Kalapas Sukabumi juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Lapas Kelas IIB Sukabumi kepada masyarakat serta sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Perbawati Pondok Halimun.

Baca Juga :  Optimalisasi Layanan Kemandirian, Rutan Pinrang Jalin Kerja Sama dengan BPVP Pangkep

“Bakti sosial Pemasyarakatan Peduli ini merupakan bentuk kepedulian kami (Lapas Sukabumi) kepada masyarakat serta sebagai ajang silaturahmi petugas dengan masyarakat Desa Perbawati di Bulan Ramadhan ini” ujar Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Toar.

No More Posts Available.

No more pages to load.