Lapas Sukabumi Raih Penghargaan pada Dwi Warna Treasury Award sebagai Satker dengan Capaian Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Sempurna Tahun Anggaran 2022

oleh -684 Dilihat

 

Sukabumi- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi mendapatkan apresiasi Dwi Warna Treasury Award atau penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Capaian Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Sempurna dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, Selasa (21/03/2023).

Bertempat di Aula Soekarno Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Heru Pudyo Nugroho dan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya dan juga Kepala Lapas Sukabumi, Christo Toar.

Kepala Lapas Sukabumi bersyukur atas diraihnya penghargaan sebagai Satker dengan Capaian Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Sempurna dengan nilai seratus dari DJPB Jawa Barat.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim beserta Jajaran ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021

“ Alhamdulillah, Lapas Kelas IIB Sukabumi mendapatkan penghargaan Satker dengan Capaian Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Sempurna periode semester dua Tahun 2022 dengan nilai seratus di kanwil DJPb Jawa Barat” ujar Christo.

Kalapas Sukabumi menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan penghargaan kedua, sebelumnya pada semester I juga sudah mendapatkan penghargaan yang sama.

“Ini merupakan penghargaan kedua di Tahun 2022, sebelumnya semester satu tahun 2022 kita juga dapat penghargaan serupa” ucap Christo.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi Terus Tingkatkan Kegiatan Kemandirian Pertanian bagi Warga Binaan

Kalapas Sukabumi juga menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan kecermatan, sinergitas, dan kerja keras dari seluruh jajaran dalam pengelolaan anggaran yang ada di Lapas Sukabumi.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Heru Pudyo Nugroho menyampaikan bahwa Trend Penyerapan Anggaran K/L di Triwulan I Tahun 2023 cenderung landai, ini menjadi tantangan tersendiri bagi kita dalam menyikapi permasalahan tersebut, untuk itu mari kita terus bersinergi dan bersama mencapai target yang telah ditetapkan.

Lapas Sukabumi juga mendapatkan apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya yang menyampaikan apresiasi & ucapan terima kasih kepada Kalapas Sukabumi beserta jajaran yang telah melaksanakan pengelolaan anggaran dengan baik, bahkan dengan nilai sempurna, dan berharap penghargaan yang di terima ini kiranya dapat di pertahankan di semester berikutnya.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Lapas Singkawang Tanding Tenis Bersama

Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat juga menyampaikan bahwa Jajaran Lapas Sukabumi telah menjalankan amanah Bapak Menteri Hukum dan HAM RI, yang mana Beliau pada setiap kesempatan selalu mengingatkan untuk melakukan pengelolaan anggaran dengan baik dan benar sesuai dengan peraturan dan tata cara yang berlaku.

No More Posts Available.

No more pages to load.