LAYANANVIDEO CALL JADI PENGOBAT RINDU BAGI WBP RUTAN PADANG DI HARI RAYA IDUL FITRI

oleh -234 Dilihat

Padang – Bertepatan dengan Lebaran hari ke-2, pelaksanaan layanan video call dari keluarga kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Padang masih terpantau ramai, masyarakat terlihat antusias untuk menggunaan layanan ini karena sampai saat ini sesuai dengan aturan kunjungan langsung tatap muka masih ditiadakan. Untuk itu, Kepala Rutan Padang Muhammad Mehdi meninjau langsung pelaksanaan pelayanan tersebut ke Ruang Video Call di Blok Hunian.

Terlihat wajah-wajah haru penuh bahagia WBP Rutan Padang saat menerima layanan video call langsung dengan keluarga dan kerabat mereka. Bagaimana tidak, pandemi yang belum sepenuhnya berakhir ini masih membuat kunjungan langsung antara WBP dan keluarganya masih belum bisa dilaksanakan, sehingga video call inilah yang bisa membuat WBP dan Keluarganya bisa melihat satu sama lain walau tanpa bersentuhan secara fisik.

Baca Juga :  Bina Kepribadian,WBP Rutan Kelas IIB Banda Aceh mengikuti Pengajian keagamaan dari Kemenag Aceh Besar

Layanan Video Call ini bisa didapatkan oleh Keluarga maupun WBP dengan cara mendaftar langsung kepada petugas yang berjaga dengan terlebih dahulu mengambil nomer antrian yang di sediakan, baru kemudian petugas membantu menghubungkan WBP dan keluarganya melalui layanan video call tersebut. Pelaksanaan kegiatan ini membuktikan bahwa Rutan Padang akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada WBP dan Masyarakat dengan tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban lingkungan Rutan Padang.

No More Posts Available.

No more pages to load.