Lepas Mahasiswa Magang, Karutan : Kesempatan Belajar dan Mengembangkan Diri

oleh -40 Dilihat

Banda Aceh – Sebanyak lima (5) Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry telah selesai melakukan kegiatan magang (Praktik Lapangan) di Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Senin (31/10/2022).

 

Kegiatan magang yang telah berlangsung selama 30 hari di mulai dari tanggal 28 September 2022 ini telah selesai dan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan yang di berikan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry, Drs. Nasruddin, M.Hum. kepada Karutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  Jaga Tradisi, Rutan Kelas IIB Banda Aceh Gelar kegiatan Penyematan Pangkat 43 pegawai

 

Akbar yang merupakan yang salah satu dari mahasiswa yang melakukan magang ini mengucapkan terima kasih kepada Karutan dan jajaran Rutan Banda Aceh yang telah menerima kami dengan penuh kehangatan.

 

“Selama satu bulan melaksanakan magang di Rutan Banda Aceh, banyak hal yang kami dapat pelajari, terutama terkait dengan pembinaan warga binaan. Saya mewakili teman-teman magang yang lain juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Rutan Banda Aceh atas bimbingannya selama kami melaksanakan magang”. Ungkap akbar.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penyaluran Tukin Pegawai antara Kanwil Kemenkumham Sumsel dan PT. Bank Syariah Indonesia

 

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan penutupan mahasiswa magang ini menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih kepada Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry atas kenang-kenangan yang di berikan untuk Rutan Banda Aceh, semoga dapat menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi kedepannya”.

 

“Untuk mahasiswa yang telah selesai magang ini, saya harapkan semoga dapat menambah pengetahuan terkait dengan sistem pemasyarakatan terutama di Rutan Banda Aceh dan bawalah hal-hal positif selama melaksanakan magang disini untuk kehidupannya kalian kedepannya” ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.