Lepas Tiga Orang Pegawainya, Ini Pesan Kalapas Muara Enim.

oleh -130 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto melepas 3 (Tiga) orang Pegawainya yang Pindah Tugas ke Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) yang Baru. Jum’at. (04/03/2022)

Ketiga orang pegawai tersebut Atas Nama Rivaldo Pindah Tugas ke Lapas Kelas IIA Lahat, Juanda Pindah Tugas ke Lapas Kelas III Pagaralam dan Dian Pramana Putra Pindah Tugas ke Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin.

Dalam acara pelepasan tersebut Kalapas Muara Enim Herdianto berpesan agar Pegawai yang Pindah Tugas bisa mengimplementasikan Ilmu dan Pembelajaran yang di dapat di Lapas Muara Enim secara baik di tempat tugas yang baru.

Baca Juga :  PERKUAT IMPLEMENTASI TUGAS PENGAMANAN KALAPAS MUARA ENIM LAKUKAN BINTORWASDAL KE REGU PENGAMANAN

” Jadilah Petugas Pemasyarakatan yang Profesional dan Berintegritas. Semoga Sukses dalam menjalankan Tugas di tempat yang baru ” Ujar Herdianto.

WhatsApp Image 2022 03 04 at 10.32.581

Senada dengan hal itu, Ka.KPLP Ressy Setiawan selaku atasan langsung dari ketiga pegawai tersebut mengharapkan agar Saudara bisa memberikan kontribusi kinerja yang baik di tempat tugas yang baru.

Masih dalam kesempatan yang sama, Salah Satu Perwakilan Pegawai yang Pindah Tugas, Juanda menyampaikan Ucapan terimakasih atas Bimbingan dan Arahan selama ini, khususnya kepada Bapak Kalapas.

Baca Juga :  Tingkatkan Imunitas, Petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh bermain Volley Bersama

“Banyak Ilmu dan Pembelajaran yang kami dapat di Lapas Muara Enim, terutama Rasa Kekeluargaan yang terbentuk dengan kuat. Kami Juga mengkhaturkan permohonan maaf apabila selama ini ada salah kata ataupun perbuatan baik sengaja ataupun tidak disengaja. Mohon Doanya agar kami bisa memberikan kontribusi yang baik di tempat tugas yang baru” Imbuhnya

WhatsApp Image 2022 03 04 at 10.32.583

Juanda berharap agar Jalinan Silaturahmi bisa tetap terjaga dengan Baik.

Diakhir acara Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran Lainnya memberikan Cindremata kenang-kenangan dari Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  PPKM Level 4 Kembali di Perpanjang Hingga 16 Agustus 2021

WhatsApp Image 2022 03 04 at 10.32.584

No More Posts Available.

No more pages to load.