Lima Orang Mahasiswa UIN Ar-Raniry Lakukan Magang di Rutan Banda Aceh

oleh -553 Dilihat

Banda Aceh – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB menerima Lima Mahasiswa Magang Program Psikologi Universitas UIN Ar-Raniry. kedatangan Mereka Langsung di sambut oleh Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh yang di Wakili oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan. Rabu(28/09/2022).

Izin penelitian/magang yang di laksanakan oleh lima mahasiswa di Rutan Kelas IIB Banda Aceh ini berdasarkan Surat Kemenkumham Aceh Nomor : W.1.PK.01.05.11-215 Perihal izin Praktik Mahasiswa di Rutan Banda Aceh.

Baca Juga :  Tekan Angka Residivis, Lapas Banyuwangi Jalin Kerja Sama dengan Yayasan GENNESA

Pada Kesempatan yang lain, Karutan Kelas IIB Banda Aceh Juga mengucapkan Selamat kepada lima mahasiswa yang akan melakukan magang dan berharap agar dapat memanfaatkan program magang ini untuk memperoleh pengetahuan tentang pemasyarakatan di Rutan Banda Aceh dengan sebaik mungkin.

“Selama sedang melaksanakan magang di Rutan Banda Aceh,saya harapkan agar kalian dapat belajar dan juga dapat menerapkan ilmu yang sudah kalian belajar di Kampus dengan baik selama proses magang ini dengan rasa penuh tanggung jawab” ujar Karutan

Baca Juga :  Jalani Tes Urine, Pegawai Dan Warga Binaan Lapas Muara Enim Negatif Dari Narkoba

Lebih Lanjut Karutan juga menyampaikan agar Ke lima mahasiswa magang ini harus mengikuti aturan yang berlaku di Rutan Banda Aceh, seperti wajib Mematuhi Protokol Kesehatan, Pengambilan Poto dokumentasi harus melakukan izin kepada petugas dan juga penggunaan handphone hanya pada area Ruang kantor tidak pada area kamar hunian warga binaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.