LPKA Kelas I Palembang Bersiap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445

oleh -39 Dilihat
LPKA Palembang
LPKA Palembang

Palembang, 3 April 2024 – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang, di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumsel, turut serta dalam Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Acara ini, yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting, mengumpulkan seluruh Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, sejalan dengan instruksi dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI.

Dalam sambutannya, Dr. Reynhard Silitonga, yang menjabat sebagai Pelaksana Harian Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, menyoroti persiapan pengamanan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Beliau menekankan pentingnya penyusunan jadwal piket petugas pengamanan, pemeriksaan kesiapan peralatan, dan penerapan One Gate System untuk memastikan kelancaran lalu lintas orang, barang, dan kendaraan.

Baca Juga :  Rutan Banda Aceh Usulkan 270 WBP Untuk Dapatkan Remisi HUT Kemerdekaan

Tetra Destorie Imantoro, Kepala LPKA Kelas I Palembang, yang ikut serta dalam apel secara virtual, menegaskan kesiapan lembaganya dalam menjaga keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kami telah mengintensifkan deteksi dini, berkoordinasi dengan instansi terkait, dan meningkatkan kewaspadaan seluruh pegawai untuk memastikan suasana yang aman dan tertib,” ungkap Tetra.

Dengan persiapan matang dan koordinasi yang solid, LPKA Kelas I Palembang siap melaksanakan tugasnya dalam menjaga keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Baca Juga :  Lurah Lubuk Tanjung Minta Pihak SPBU dan Pengantri BBM Perhatikan Keselamatan Masyarakat

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.