LPKA Kelas I Palembang Sabet 2 Penghargaan Pada Rapat Monev Capaian Kinerja TW II Tahun 2024

oleh -41 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM – Bertempat di Hotel Beston Palembang, Kepala LPKA Kelas I Palembang Tetra Destorie ikuti Rapat Monev Capaian Kinerja TW II dan Penyusunan SAKIP Tahun 2024

di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang turut diikuti oleh 2 peserta dari LPKA Kelas I Palembang yaitu Imam Muharsyah selaku Kepala Urusan Keuangan dan Perlengkapan LPKA Kelas I Palembang dan Rozila Mirza selaku Operator SAKIP yang berlangsung pada Rabu (10/07).

Baca Juga :  Peringati Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham, Lapas Sukabumi adakan Pekan Olah Raga Dan Seni bagi Petugas dan Warga Binaan

Dalam giat ini, Bapak Pria Wibawa selaku Inspektorat Wilayah V Irjen Kemenkumham RI membuka kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari tersebut. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemaparan hasil monitoring dan evaluasi capaian kinerja Triwulan II Tahun 2024 yang disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel Ibu Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel bapak Mulyadi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kemenkumham Sumsel ibu Ika Ahyani.

Selain itu, Kanwil Kemenkumham Sumsel juga memberikan penghargaan kepada Satker-Satker yang berprestasi selama Semester I tahun anggaran 2024. Diantara beberapa penghargaan tersebut, LPKA Kelas I Palembang terpilih sebagai Terbaik I Kategori Hasil Evaluasi SAKIP Satuan Kerja Tahun 2023 dan Terbaik I Pengelolaan BMN Semester I.

Baca Juga :  Refleksi Akhir Tahun 2022, Lapas Muara Enim Gelar Tausiyah dan Doa Bersama Menyongsong Capaian Target Kinerja Tahun 2023 Lebih Baik

Kakanwil Kemenkumham Sumsel yang dalam giat ini diwakili oleh Kadivmin Kemenkumham Sumsel menyampaikan apresiasi kepada seluruh UPT yang mendapatkan penghargaan “ Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari kantor Wilayah agar semua satuan kerja dapat terus bekerja dengan cerdas, keras dan ikhlas.” Ungkap Rahmi.

Tetra Destorie selaku Kepala menegaskan bahwa prestasi yang diperoleh oleh LPKA Kelas I Palembang tersebut merupakan komitmen nyata seluruh jajaran petugas LPKA Kelas I Palembang “Terima kasih atas kerja kerasnya. Semoga penghargaan yang didapatkan ini dapat menjadi motivasi kita untuk terus semangat meningkatkan kinerja.” Ungkap Tetra.

No More Posts Available.

No more pages to load.