LPKA Palembang Menggelar Buka Puasa Bersama: Kebahagiaan Ramadan Bagi Anak Binaan dan Orang Tua

oleh -130 Dilihat

Palembang, 28 Maret 2024 – Suasana hangat menyelimuti Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Kota Palembang, Sumatera Selatan, saat mereka menggelar acara buka puasa bersama yang tak terlupakan.

Memanfaatkan momen Ramadan yang penuh berkah, LPKA Palembang mengundang para orang tua untuk hadir dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak mereka.

Dalam acara yang dibuka oleh Kepala LPKA Kelas I Palembang, Tetra Destorie, suasana keakraban terasa begitu kuat. “Momentum buka bersama ini merupakan sesuatu kegiatan yang sangat positif bisa mengobati kerinduan para anak binaan,” ujar Tetra

Baca Juga :  Berikan Bantuan Hukum Gratis bagi Masyarakat Miskin ,Kemenkumham Ajukan Anggaran kepada Komisi III DPR RI

Tak hanya itu, para orang tua juga diberi kesempatan istimewa untuk membawa makanan kesukaan yang mereka masak sendiri untuk anak-anak mereka, menciptakan momen kebersamaan yang mendalam.

Harapannya, acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga mempererat rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan di antara semua yang hadir.

Ketua Asosiasi Pengusaha Kue dan Kuliner (ASPENKU) Sumatera Selatan, Bunda Rayya, turut merasa bahagia dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak LPKA Palembang. “Melihat semangat dari anak-anak, kami berkomitmen untuk memberikan pelatihan kepada mereka, mulai dari pengusaha kue hingga kerajinan tangan,” ungkap Bunda Rayya, yang juga berencana bekerjasama dengan Dinas Ketenagakerjaan Kota Palembang untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca Juga :  Peringatan Hari Guru, Petugas Lapas Muara Enim Menjadi Pemateri di Kelas Inspirasi

Sementara itu, suasana hangat tercipta ketika para orang tua dan anak-anak binaan mereka saling berbincang-bincang, tertawa, dan berbagi cerita dalam momen yang sarat makna ini. Dalam bulan Ramadan yang penuh berkah, LPKA Palembang berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

No More Posts Available.

No more pages to load.