Menang Telak , Tim Voli Rutan Kelas IIB Banda Aceh Kalahkan Tim Volly Imigrasi Banda Aceh dalam rangka HDKD 77 Kemenkumham Aceh

oleh -117 Dilihat

Banda Aceh – Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Rutan Kelas IIB Banda Aceh mengikuti Turnamen Volly yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Aceh.

Bertempat di lapangan Volly Bapas Banda Aceh, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh di dampingi Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Aceh mengikuti Upacara Pembukaan Tournament Voli dalam rangka HDKD ke 77 antar unit Pelaksana Teknis di bawah Kemenkumham Aceh area Banda Aceh-Aceh Besar, Jumat (29/07/2022).

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti Bimtek E-Kontrak

Kegiatan Tournament Volly tersebut di ikuti oleh 8 Tim yang terdiri dari, Tim Kanwil Kemenkumham Aceh,Lapas Banda Aceh, Kanim Banda Aceh, Rutan Jantho, Lapas Lhoknga,LPKA Banda Aceh,Rutan Banda Aceh dan Rupbasan Banda Aceh.

Setalah pembukaan Upacara Pembukaan Tournament Volley oleh Kakanwil Kemenkumham Aceh, Tim Volly Rutan Kelas IIB Banda Aceh langsung memainkan pertandingan pertama melawan Tim Volley Imigrasi Banda Aceh.

Tim Volly Putra Rutan Banda Aceh terdiri dari Edy Feryansyah (Ketua Tim), Iskandar, Saipun Putra,Armia,Akmalul hadi,Chairul,Riki,Ikko,Firman dan Tim Putri terdari dari Tiara Amalia (Ketua Tim),Mariska,Betty,Annisa,Dian,Putri,Dewi,Karina,ria,riski.

Baca Juga :  Kalapas Nunukan Hamburkan benih jagung di Sarana Asimilasi dan Edukasi

Dalam pertandingan tersebut, dengan penuh semangat dan dukungan suporter petugas Rutan Banda Aceh, Tim Volly Putri dan putra Banda Aceh berhasil mengalahkan Tim Volly Putra dan Putri Imigrasi Banda Aceh dengan skor meyakinkan yaitu 3-0 di Tim putra dan 3-0 di Tim Putri.

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan Volly tersebut menyampaikan ” Kegiatan Tournament Volly selain sebagai Rangkaian kegiatan HDKD ke 77 juga sebagai ajang silaturahmi antar UPT dalam menumbuhkan integritas serta baik untuk kesehatan”.

Baca Juga :  Day 2 of Eid Celebration, Muara Enim Prison Kemenkumham South Sumatra Continues to Provide Excellent Service

Lebih Lanjut Karutan juga Mengapresiasi perjuangan dan semangat Petugas Rutan Banda Aceh dalam kegiatan Tournament Volly tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.