Menjadi Motivasi, Rutan Banda Aceh Meraih Penghargaan di KPPN Aceh Award Tahun 2022

oleh -458 Dilihat

Rutan Banda Aceh mengikuti kegiatan mengikuti kegiatan Sosialisasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Bersama BSI dan penyerahan penghargaan Satker terbaik Periode Semester I Tahun 2022 di Aula Gedung LAN RI Aceh,Kamis (25/08/2022).

Kasubsi Pengelolaan,Edy Feryansyah dan Staff pengelolaan,Saipun Putra,turut Hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini, Rutan Kelas IIB Banda Aceh meraih penghargaan terbaik II dalam Kategori IKPA Terbaik Periode Semester I Tahun 2022 untuk Satker dengan Pagu Sedang.

Baca Juga :  Kementerian Hukum dan HAM RI Membuka Pendaftaran CPNS Tahun 2021

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam Kegiatan ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bagian Keuangan Rutan Banda Aceh yang bekerja keras serta dengan dukungan jajaran lainnya yang turut mendukung pelaksanaan Anggaran di Rutan Banda Aceh sehingga berhasil mendapatkan penghargaan terbaik II dalam Kategori IKPA Terbaik Periode Semester I Tahun 2022 untuk Satker dengan Pagu Sedang di KPPN Award Tahun 2022.

“Alhamdulillah, dengan meraih penghargaan terbaik II dalam Kategori IKPA Terbaik Periode Semester I Tahun 2022 untuk Satker dengan Pagu Sedang di KPPN Award ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh jajaran Rutan Banda Aceh untuk lebih giat dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Tupoksi masing-masing”.ujar Karutan.

Baca Juga :  Terapkan Coorporate University, Kalapas Muara Enim Herdianto Lakukan Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Publik dan Deteksi Dini Gangguan Kamtib,

 

No More Posts Available.

No more pages to load.