Mens sana in corpore sano , Karutan Banda Aceh mempimpin kegiatan gotong royong

oleh -111 Dilihat

Mens sana in corpore sano merupakan sebuah kalimat dalam bahasa Latin karya sastra seorang pujangga Romawi, Decimus Iunius Juvenalis yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Kalimat yang mencerminkan suasana rutan kelas IIB Banda Aceh pada hari Jumat, 03 Juni 2022.

Meskipun ditengah kesibukan dan rasa lelah yang mungkin dirasakan dalam melaksanakan tugas kedinasan dengan kekompakan dan penuh semangat, setelah melaksanakan apel pagi Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Pejabat Struktural serta Jajarannya melaksanakan Kegiatan Gotong Royong dalam rangka menciptakan lingkungan bersih dan sehat yang di laksanakan di halaman depan Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  Kenakan Baju Adat Nasional, Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Dengan menggunakan peralatan seadanya seperti alat pemotong rumput dan parang, Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh dan jajaran bahu membahu membersihkan rumput liar dan selokan di sepanjang halaman depan Rutan kelas IIB Banda Aceh.

kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh dalam kegiatan ini menyampaikan ” Selain untuk Menjaga Kebersihan Kegiatan gotong royong ini menunjukkan kekompakan dan untuk membangun keharmonisan seluruh Petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh”.

Baca Juga :  Monitoring dan evaluasi terkait P2HAM, Tim Monev Kanwil Kemenkumham Aceh Kunjungi Rutan Kelas IIB Banda Aceh

“Diharapkan seluruh petugas dapat meningkatkan kesadarannya akan pentingnya kebersihan lingkungan yang akan berdampak terhadap kesehatan kita terutama di masa Pandemi Covid-19 ini”.

No More Posts Available.

No more pages to load.