Menuju WBK/WBBM Tahun 2022, Rutan Kelas IIB Banda Aceh mengikuti Desk evaluasi pembangunan ZI menuju WBK/WBBM

oleh -264 Dilihat

Banda Aceh – Karutan Kelas IIB Banda Aceh dan Kasubsi Pengelolaan sebagai Ketua Zona integritas serta Ketua Tim Pokja Rutan Kelas IIB Banda Aceh mengikuti kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2022 di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

 

Kegiatan Diawali dengan penampilan Yel-Yel, Video Jinggle dan Video Profil Rutan Kelas IIB Banda Aceh. Selanjutnya Karutan Kelas IIB Banda Aceh melakukan presentasi terkait 6 (enam) area perubahan dalam proses pembangunan Zona Integritas serta Inovasi unggulan Rutan Kelas IIB Banda Aceh yaitu fitur RIBANCEH JOSS (Rutan Kelas IIB Banda Aceh Jaminan Online Self Service) dihadapan Tim Penilai Internal dari Itjen Kemenkumham RI Wilayah I.

Baca Juga :  Berikan penghargaan dan motivasi, Kalapas Herdianto pimpin upacara kenaikan pangkat dan penghargaan ilok nian

 

Setelah melakukan presentasi, Tim Penilai Internal dari Itjen Kemenkumham RI Wilayah I memberikan apresiasi kepada Rutan Kelas IIB Banda Aceh terkait Pembuatan Inovasi Fitur Ribanceh JOSS dan juga memberikan masukan dan saran dalam 6 (enam) area perubahan dalam proses pembangunan Zona Integritas di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

 

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam hal ini menyampaikan “Alhamdulillah, Kegiatan Evaluasi pembangunan Zona Integritas Rutan Kelas IIB Banda Aceh oleh Itjen Kemenkumham RI Wilayah I berjalan lancar dan dengan masukan dan saran tadi, kami akan Terus Berupaya melakukan pembenahan serta akan membuat inovasi-inovasi baru dalam rangka peningkatan Pelayanan Publik kepada Masyarakat dan Warga Binaan di Rutan Kelas IIB Banda Aceh”.

Baca Juga :  DIREKTUR BIMBINGAN KEMASYARAKATAN DAN PENGENTASAN ANAK APRESIASI LANGKAH CEPAT KERJA SAMA RUTAN PADANG DENGAN DINAS PENDIDIKAN KOTA PADANG DALAM PROGRAM PENDIDIKAN ANAK LUAR LPKA GUNA MENJAMIN HAK PENDIDIKAN ANAK YANG BERHADAPAN DENGAN HUKUM

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.