Menuju Zona Integritas 2024, Kalapas Bukittinggi Hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama di Kanwil Sumbar  

oleh -101 Dilihat

Humas Labukti – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi , Herdianto, menghadiri acara penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Rabu (03/01)

 

Pada acara tersebut, Kalapas Kelas IIA Bukittinggi melakukan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas bersama dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis lainnya dengan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar dan Ketua Ombudsman perwakilan Sumatera Barat.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas dan Kolaborasi, Kalapas Muara Enim Silaturahmi ke BNNK Muara Enim

 

Ketua Ombudsman perwakilan Sumatera Barat, Yefri Heriani menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya, “Selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) kita harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai pelayanan terhadap masyarakat, menyampingkan kepentingan pribadi dan mengutamakan pelayanan prima. Kemudian budayakan birokrasi bersih dan melayani menuju Zona Integritas WBK/WBBM 2024” ujar Yefri.

 

Di tempat yang sama, Kalapas Bukittinggi Herdianto mengatakan, “Seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Bukittinggi siap melaksanakan janji kinerja tahun 2024 guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM ,” tutup Herdianto.

No More Posts Available.

No more pages to load.