Menyambut Hari Raya, Lapas Bukittinggi Diserbu Pengunjung saat Idul Fitri 1445 H  

oleh -41 Dilihat
oleh

Menyambut Hari Raya, Lapas Bukittinggi Diserbu Pengunjung saat Idul Fitri 1445 H

Selama perayaan Idul Fitri 1445 H, Lapas Bukittinggi menjadi saksi dari gelombang kunjungan yang luar biasa. Ratusan orang memadati Lapas ini untuk bertemu dengan keluarga dan kerabat yang sedang menjalani masa tahanan. Antusiasme masyarakat terlihat jelas ketika mereka berkumpul di halaman Lapas, membawa berbagai macam makanan, serta bingkisan untuk menyemarakkan hari yang fitri.

 

Baca Juga :  Ikuti Turnamen Futsal HDKD Ke-77, Lanim FC Kembali Angkat Piala

Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto, mengungkapkan bahwa kunjungan tahun ini melebihi harapan mereka. “Kami sangat bersyukur melihat begitu banyaknya orang yang datang untuk mengunjungi keluarga mereka yang sedang ditahan di sini. Ini merupakan momen yang sangat spesial bagi mereka untuk berkumpul dan bersilaturahmi,” ujarnya dengan senyum mengembang.

 

Herdianto juga menambahkan bahwa pihak Lapas telah melakukan persiapan ekstra untuk menyambut tamu-tamu tersebut. “Kami telah memperluas area penerimaan kunjungan dan menambah jumlah petugas keamanan untuk memastikan semua berjalan lancar dan aman,” katanya.

Baca Juga :  Rayakan Idul Fitri 1444H 258orang narapidana Lapas Narkotika Sawahlunto menerima remisi

 

Di tengah keceriaan dan kehangatan perayaan Idul Fitri, suasana di Lapas Bukittinggi terlihat penuh dengan kebersamaan dan perdamaian. Momen ini menjadi bukti bahwa kekuatan cinta dan kebersamaan tidak terhenti oleh batasan apapun, bahkan di balik jeruji besi sekalipun.

No More Posts Available.

No more pages to load.