Mitigasi Risiko, Lapas Muara Enim Rutin Kontrol Brandgang

oleh -393 Dilihat

Gerakrakyat.com. Muara Enim – Sebagaimana Janji Kinerja Tahun 2022 yang tertera pada Point Ke – 3 yaitu Menyiapkan Langkah Antisipasi dan Mitigasi Sedini Mungkin untuk meminimalisasi Risiko, Lapas Muara Enim melakukan upaya tersebut salah satunya dengan melaksankan Kontrol Brandgang secara rutin setiap Pekannya. Jum’at, (11/03/2022)

Kegiatan ini juga sebagai Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban.

Kalapas Muara Enim Herdianto menerangkan bahwa Langkah Antisipasi dan Deteksi Dini Gangguan Kamtib sangatlah penting pada Lapas/Rutan. Keamanan yang Kondusif menjadi Prioritas kita sehingga dalam memberikan Pembinaan ataupun Kinerja kita bisa terlaksana dengan Optimal.

Baca Juga :  Karutan Kelas IIB Banda Aceh periksa dapur, Pastikan Kebersihan dan Kelayakan Dapur

” Untuk Kontrol Brandgang di Lapas Muara Enim kita lakukan setiap pekan dengan terdiri 2 tim yaitu Brandgang Dalam dan Brandgang Luar. Tidak hanya itu, Kondisi Brandgang di Lapas Muara Enim kita manfaatkan sebagai Lahan Perkebunan sehingga hasilnya bisa bermanfaat” Ujar Herdianto

Herdianto juga menegaskan bahwa agar setiap Petugas Lapas Muara Enim melaksanakan Tugasnya dengan Penuh Tanggung Jawab dan berpedoman pada Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.