Monitoring dan evaluasi terkait P2HAM, Tim Monev Kanwil Kemenkumham Aceh Kunjungi Rutan Kelas IIB Banda Aceh

oleh -195 Dilihat

Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi terkait P2HAM dan Survei IPK (Indeks Persepsi Korupsi) dan IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) Tim Monev Kanwil Kemenkumham Aceh pemberian penguatan kepada pegawai Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

kegiatan di awali dengan tinjauan Tim Money memeriksa dan menanyakan alur layanan kunjungan bagi masyarakat. Kemudian mengecek Ruang antrian,ruang bermain anak,ruangan laktasi bagi ibu hamil dan fasilitas pelayanan bagi penyandang disabilitas di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  Penguatan Regu Pengamanan oleh Kalapas di Dampingi Kepala Pengamanan Lapas Muara Enim

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan mengecek Hasil Survei IPK (Indeks Persepsi Korupsi) dan IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) Periode Januari-April 2022 di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Dalam monitoring dan evaluasi nya Tim Money mengapresiasi Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di Rutan Kelas IIB Banda Aceh terutama dalam memberikan fasilitas bagi penyandang Disabilitas karena fasilitas yang di berikan Rutan Kelas IIB Banda Aceh sangat lengkap seperti Kursi Khusus,Kamar Mandi khusus,Kursi Roda dan jalur khusus yang telah di buat bagi penyandang Disabilitas yang akan mengunjungi Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  16 Warga Binaan Lapas Muara Enim Jalani Asimilasi di Rumah

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan ” Alhamdulillah, terima kasih atas Apresiasi dari hasil Monitoring dan Evaluasi Tim Monev Kanwil Kemenkumham Aceh terkait P2HAM di Rutan Kelas IIB Banda Aceh, untuk kedepannya kita akan terus melakukan dan membuat inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kemasyarakatan dan dalam rangka menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Rutan Kelas IIB Banda Banda Aceh”.

Baca Juga :  Jebakan atau Timingnya Serok, Saham Bank Mini Melejit

 

No More Posts Available.

No more pages to load.