Motif Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

oleh -140 Dilihat
Tampang Pelaku Pembunuhan Sadis di Palembang
Tampang Pelaku Pembunuhan Sadis di Palembang

Palembang – Anggota Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang ibu dan anak di rumah mereka. Kejadian ini menggegerkan warga di Jalan Karya Baru Macan Lindungan Kelurahan, Bukit Baru Kecamatan, Ilir Barat I, Palembang.

Dalam proses penangkapan, pelaku yang sempat bersembunyi di rawa gagal melarikan diri saat anggota kepolisian juga berani menceburkan diri ke rawa tersebut pada Selasa (16/4/2024).

Video interogasi menunjukkan anggota menanyakan alasan pelaku mengambil keputusan nekat untuk mengakhiri nyawa korban. Terungkap motif di balik aksi sadis ini adalah sakit hati pelaku terhadap keluarga korban. Pelaku mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap suami korban yang kerap telat memberikan gaji.

Baca Juga :  LAPAS MUARA ENIM LAKUKAN PEMINDAHAN 33 ORANG NARAPIDANA

“Saya kecewa karena suaminya sering telat memberikan gaji, dan uang yang diberikan tidak sesuai kesepakatan,” ungkap pelaku dalam video interogasi, dipantau Selasa (16/4/2024).

Pelaku mengeklaim memiliki perjanjian gaji sebesar Rp 3 juta, tetapi suami korban hanya memberikan Rp 1,5 juta. Kekecewaan ini menjadi pemicu pelaku untuk mengunjungi rumah korban dan menagih janji yang tidak terpenuhi, yang berakhir dengan cekcok dan tragedi pembunuhan tersebut.

Korban, Wasilah (40) ditemukan dengan luka parah dan benda tajam menancap di kepalanya, sementara anaknya, Fara (16), ditemukan dengan luka di dalam kamar. Keduanya telah dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel untuk pemeriksaan forensik.

Baca Juga :  KALAPAS MUARA ENIM HERDIANTO SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA PEGAWAI BERKINERJA BAIK

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, menyatakan korban ditemukan meninggal dengan luka parah dari benda tajam. Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di TKP.

No More Posts Available.

No more pages to load.