Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 100, Lapas Sukabumi Terima Piagam Penghargaan Indikator dari KPPN Sukabumi

oleh -516 Dilihat

Sukabumi- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi menerima piagam penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester II TA. 2022 Dari KPPN Sukabumi, Warudoyong, Kamis (26/01/2023).

Bertempat di Aula Lapas Sukabumi, penyerahan piagam pengahargaan IKPA diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kota Sukabumi, Abdul Lutfi kepala Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi Christo Toar.

Kepala Lapas Sukabumi, Christo Toar menyampaikan rasa syukur atas prestasi ini, dan penghargaan IKPA merupakan hasil kerja keras dari para pegawai Lapas Sukabumi.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Muara Enim

“Alhamdulillah Lapas Sukabumi untuk Semester II TA. 2022 mendapatkan penghargaan sebagai Satker dengan IKPA Terbaik, tentunya Penghargaan ini adalah dedikasi kinerja dari seluruh pegawai Lapas Sukabumi” ucap Christo.

” Penghargaan ini juga sebagai wujud dari pelayanan prima yang telah kami berikan kepada warga binaan dan masyarakat, serta hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk mempertahankan prestasi ini” tambah Christo.

Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi juga menyampaikan apresisasi kepada Lapas Sukabumi yang mendapatkan capaian IKPA dengan nilai seratus persen yang didapatkan Lapas Sukabumi.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Warga Binaan Perempuan Lapas Sukabumi lomba Futsal

“Kami dari KPPN Sukabumi menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas capaian prestasi IKPA seratus persen yang telah dicapai Lapas Sukabumi”

Abdul Lutfi juga berharap lapas sukabumi dapat konsisten untuk mempertahankan prestasi yang telah didapat ini.

“Harapan kami kedepan pada Lapas Sukabumi bisa mempertahankan IKPA seratus persen ini” tambah Abdul Lutfi.

No More Posts Available.

No more pages to load.