Optimalkan Capaian Kinerja Tahun 2024, Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Monev Capaian kinerja TW II dan Penyusunan SAKIP

oleh -23 Dilihat
oleh

Muara enim – Kalapas Muara Enim ,Mukhlisin Fardi menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan II Tahun 2024 dan Penyusunan SAKIP, betempat di hotel Beston Palembang. Rabu 10/07/2024.

Kegiatan dihadiri Inspektur Wilayah V bapak Pria Wibawa, Pimpinan Pratama Kanwil Sumsel KadivPas bapak Mulyadi, KadivMin Ibu Rahmi Widiastuti, Narasumber dari Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan, Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dan para Ka.UPT jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

Baca Juga :  Apel Pegawai Sekaligus Halal Bi Halal Keluarga Besar Kemenkumham

Selanjutnya Laporan Oleh Ibu Rahmi Widianti selaku KadivMin, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan yaitu Monitoring Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2024, kegiatan ini sebagai langkah memonitong sampai sejauh mana capaian kinerja dan pemecahan permalahan yang ada di UPT dalam upaya meningkatkan nilai SAKIP kanwil dan Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan serta dapat mencapai target, kegiatan diikuti oleh seluruh Pejabat dan Operator pada Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sumsel.

Baca Juga :  Pengeluaran Tahanan Menuju Persidangan: Sidang Yudi Indo dan 11 Orang Tahanan di PN Bukittinggi

Arahan dan penguatan Inspektur Wilayah V sekaligus membuka acara kegiatan. Beliau menyampaikan agar dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai upaya Meningkatkan kompetensi dan meningkatkan Nilai SAKIP serta jadikan kegiatan ini untuk memberikan kontribusi positif untuk instansi yang kita cintai

Diakhir kegiatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM memberikan Penghargaan dari berbagai kategori salah satunya kategori Hasil evaluasi SAKIP tahun 2023 terbaik 3 yang diraih oleh Lapas Kelas IIB Muara Enim, untuk terbaik ke 2 Lapas Kelas IIA Perempuan Palembang, dan terbaik Pertama diraih oleh LPKA Palembang.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sematkan Kenaikan Pangkat dan Beri Penghargaan Pegawai Berprestasi di Rutan Jakarta Pusat

Kalapas Muara Enim ,Mukhlisin Fardi menyampaikan seluruh pegawai Lapas Muara Enim menyatakan komitmennya untuk selalu semangat dalam memenuhi target yang telah ditetapkan. evaluasi kinerja ini akan menjadi agenda rutin untuk memastikan setiap langkah yang diambil selalu berdasarkan data dan fakta yang ada di lapangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.