Optimalkan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Kemenkumham, Kalapas Muara Enim ikuti Penguatan dari Kakanwil Kemenkumham Sumsel

oleh -81 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenkumham, Kepala Kantor Wilayah dan Pimpinan Tinggi pada Kanwil Kemenkumham Sumsel berikan penguatan kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis di Sumatera Selatan secara virtual, Selasa (04/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kalapas Muara Enim, Herdianto bersama para pejabat struktural mengikuti penguatan tersebut dari ruang rapat Lapas Muara Enim.

Kepala Kantor Wilayah, Harun Sulianto membuka penguatan tersebut melalui persentasi tentang pelaksanaan penyerapan anggaran, IKPA, publikasi media online, serta isu viral yang menjadi tantangan yang perlu dihadapi.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim beserta Jajaran Ikuti Upacara Hari Peringatan Sumpah Pemuda Ke- 93 Tahun secara Virtual

Harun juga mengapresiasi kegiatan teknis yang telah dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis.

“Kinerja yang baik ini untuk kita pertahankan sebagai perpanjangan tugas dan fungsi kemenkumham di daerah” Ujar Harun.

Penguatan tusi dilanjutkan oleh masing – masing Kepala Divisi. Dimulai oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto memberikan penguatan tentang P4GN terutama menjalin komunikasi yang baik dengan APH.

Selesai mengikuti penguatan tersebut, Kalapas Muara Enim, Herdianto menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk selalu memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.