Optimasikan Pembinaan Kepribadian,Warga Binaan Rutan Banda Aceh Lakukan kegiatan Senam Rutin,Volly dan Live Musik

oleh -305 Dilihat

Banda Aceh – Demi Menjaga Kebugaran tubuh dan untuk meningkatkan imunitas, Warga Binaan mengikuti kegiatan Semam Sehat di Lapangan Blok A Rutan Banda Aceh, Sabtu (03/09/2022).

Sebelum pelaksanaan senam pagi di mulai warga binaan sudah berbaris dengan rapi pada saat akan di lakukan senam bersama ini. Rutan Banda Aceh juga menghadirikan instruktur senam untuk memandu gerakan senam agar lebih kompak dan semangat dalam melakukan gerakan senam.

Baca Juga :  One Day One Prison Product' Pamerkan Hasil Karya Warga Binaan Lapas Kalianda Kualitas Nomor Satu

Selain mengadakan Senam Sehat,Warga Binaan juga memainkan live musik Akustik dan volly yang di sediakan oleh Rutan Banda Aceh sebagai bentuk kegitan kepribadian untuk meningkatkan kreatifitas warga binaan di bidang musik dan Olahraga

Disisi lain juga terlihat kegembiraan dan keceriaan di wajah warga binaan, ketika seorang pengunjung menyumbang sebuah lagu pada saat live akustik berlangsung.

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan “Dengan adanya kegiatan senam pagi dan live musik ini merupakan salah satu kegiatan untuk menghilangkan kejenuhan warga binaan dalam menjalani hukuman pidana mereka”.

Baca Juga :  Produk Hasil Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel, Laris Terjual

Kegiatan senam pagi, live musik dan Volly ini di awasi langsung oleh Kepala kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) dan regu pengaman yang bertugas pada pagi hari.

No More Posts Available.

No more pages to load.