Paguyuban Sahabat Pemasyarakatan Muara Enim, Dukung Promosikan hasil karya WBP

oleh -205 Dilihat

Gerakrakyat.com , Muara Enim – Peguyuban Pemasyarakatan Muara Enim yang merupakan Komunitas Kepemudaan sekaligus menjadi Sahabat Pemasyarakatan Kab. Muara Enim menyatakan dukungannya untuk kemajuan Lapas Muara Enim dalam memberikan Layanan terbaik kepada Masyarakat maupun Warga Binaan.

 

Dukungan tersebut di perlihatkan, salah satunya dengan mempromosikan Produk Hasil Karya para Warga Binaan pada saat kegiatan Coffe Morning bersama Kalapas Muara Enim Herdianto. Rabu, (23/02/2022).

 

Kegiatan tersebut mengusung Tema Sinergitas Tanpa Batas Dalam Rangka Transparansi Pelayanan Publik.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Manajemen ASN, Kemenkumham Terapkan Manajemen Talenta

 

“Coffee morning dengan awak media serta paguyuban sahabat pemayarakatan ini menjadi moment untuk meningkatkan sinergitas. Kami memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat”.

 

Media dan Masyarakat adalah bentuk sosial kontrol yang menjadi mitra Lapas mewujudkan peningkatan sektor pelayanan dan informasi” ujar Kalapas.

 

Diakhir kegiatan, Apresiasi positif dari rekan media dan paguyuban sahabat pemayarakatan atas berbagai kegiatan produktif Lapas Muara Enim.

 

Selanjutnya paguyuban sahabat pemasyarakatan mendukung Lapas Muara Enim dalam mempromosikan secara luas ke masyarakat produk hasil karya WBP produksi Balai Latihan Produktif yang dikerjakan langsung oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.