Pancuran Hati, Sarana Komunikasi Dua Arah antara Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Muara Enim

oleh -404 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM, Muara Enim – Dalam rangka meningkatkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyakatan Kelas IIB Muara Enim senantiasa akan selalu meningkatkan pelayanan terbaik terhadap warga binaan dan masyarakat. Terkhusus lagi bagi warga binaan yang sedang menjalani masa pidananya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim. (Sabtu, 17 April 2021)

Adanya Pancuran Hati yang merupakan sarana penerimaan aduan dan curahan hati warga binaan, petugas dan warga binaan bisa berkomunikasi secara langsung yang dilakukan setiap hari pada saat selesainya pelaksanaan apel pagi. Pancuran Hati merupakan sarana yang efektif dan efisien dikarenakan dapat menampung langsung aspirasi atau curahan hati dari warga binaan selama menjalani masa pidananya di Lembaga Pemasyakatan Kelas IIB Muara Enim.

Baca Juga :  Gelar Rapat Dinas, Kalapas Muara Enim Herdianto berikan Penguatan Tugas dan Fungsi kepada Seluruh Petugas.

Melalui sarana Pancuran Hati yang dilakukan setiap harinya, maka keluhan dan kekurangan yang ada bisa langsung diperbaiki dan ditingkatkan. Sehingga kedepan warga binaan yang ada disini bisa mengalami langsung perubahan yang semakin baik.

Pancuran Hati juga merupakan salah satu layanan atau sarana inovasi yang dibuat oleh Lembaga Pemasyakatan Kelas IIB Muara Enim. Dengan adanya Pancuran Hati ini diharapkan dapat secara nyata mewujudkan dan meningkatkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang sedang dilakukan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim. (gr/Rino)

No More Posts Available.

No more pages to load.