Panjatkan Rasa Syukur, Mantan Warga Binaan Lapas Muara Enim Tunaikan Nazar Berikan 2 Ekor Kambing untuk Berbagi ke Sesama.

oleh -800 Dilihat

Muara Enim – Dengan memanjatkan rasa Syukur kepada Allah SWT, Mantan Warga Binaan yang sempat menjalani pembinaan di Lapas Muara Enim pada tahun 2020 silam menunaikan Nazarnya, dengan memberikan 2 ekor kambing untuk berbagi ke sesama. Kamis, (24/11/2022)

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Ka.KPLP Ressy Setiawan menyambut hangat atas niat baik dari seorang mantan warga binaan yang ingin menunaikan nazarnya dengan memberikan 2 ekor kambing untuk berbagi kesesama.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas dan Kolaborasi, Kalapas Muara Enim Silaturahmi ke BNNK Muara Enim

Ressy Setiawan menyampaikan ucapan terimakasih. “Hal ini nantiya akan kita olah yang kemudian untuk kita bagikan kepada para Warga Binaan,” Ujar Ressy

” Semoga kesalahan dahulu yang pernah sempat dilakukan menjadi bisa menjadi Turning Point untuk bangkit dan menatap masa depan yang lebih baik,” Harap Ressy

Dalam kesempatan yang sama, Mantan Warga Binaan Lapas Muara Enim Herman menerangkan bahwa pemberian 2 ekor kambing ini sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Kaltimtara Sofyan : SAE Lapas Nunukan Luar Biasa

Herman pernah sempat bernazar, apabila telah selesai menjalani masa pidananya ia akan sedikit berbagi rezeki kepada para Warga Binaan lainnya yang masih dalam proses masa pidana.

” Semoga dengan sedikit rezeki ini, bisa memberikan manfaat kepada teman – teman Warga Binaan lainnya,” Ungkap Herman

No More Posts Available.

No more pages to load.