Pastikan Makanan Anak Binaan Sehat dan Bergizi, Pegawai LPKA Kelas I Palembang Ikuti Bimtek Bidang Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi “Layanan Gizi dan Makanan”

oleh -38 Dilihat

Palembang – Kepala Subseksi Pelayanan Makan dan Minum LPKA Kelas I Palembang Arfindo Antariksawan bersama satu orang pegawai mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Bidang Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi “Layanan Gizi dan Makanan”.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 20-23 Mei 2024 dan diikuti oleh seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

Adapun kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk persamaan implementasi aturan, oleh Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi Dirjenpas, Elly Yuzar kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan

Baca Juga :  Berikan Layanan Kesehatan Kepada Warga Binaan secara Optimal, Lapas Muara Enim Lanjutkan Penandatanganan MoU Kerjasama dengan Dinkes Muara Enim

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Dirjenpas, Elly Yuzar ini bertujuan sebagai bentuk persamaan implementasi aturan, oleh Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi Dirjenpas, Elly Yuzar kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan.

Dalam kegiatan ini para peserta bimtek juga berkesempatan mendapatkan materi dan praktik mengenai teknik dasar memasak dalam porsi besar oleh narasumber yang berkompeten.

Dalam sosialisasi ini, juga membahas mengenai pendistribusian dan anggaran bahan makanan, perencanaan menu, dan juga alur pendataan, dan penilaian status gizi dari Tenaga Kesehatan Lapas maupun Rutan.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Laksanakan Asesmen Awal Program Rehabilitasi Sosial dan Medis 2024

 

No More Posts Available.

No more pages to load.