Pastikan Pelayanan Prima, Lapas Singkawang Terima Supervisi dan Pendampingan Dari Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

oleh -274 Dilihat

 

 

Singkawang (29/07) – Bertempat di Lapas Kelas IIB Singkawang, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Elly Yuzar melakukan Supervisi dan Pendampingan Penyelenggaraan Unit Layanan Disabilitas, Perawatan Kesehatan, dan Makanan. Kedatangan Elly Yuzar bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti, Kepala Bidang Yantah, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Rupbasan, Keamanan pada Kanwil Kemenkumham Kalbar Herry Suhasmin di sambut langsung oleh Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono bersama Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Singkawang.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Sawahlunto gelar simulasi pemadaman kebakaran

 

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Pj. Walikota Singkawang, Drs.H. Sumastro, M.Si., dan seluruh stake holder terkait pelayanan kesehatan di Kota Singkawang (Dinas Kesehatan Kota Singkawang, Rumah Sakit Abdul Aziz Kota Singkawang, Puskesmas Singmawang Selatan I serta tamu undangan).

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan monitoring, evaluasi, serta memberikan penguatan di bidang pelayanan khususnya kesehatan bagi warga binaan di Lapas Kelas IIB Singkawang dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga :  Info Diterima, Tim Intelijen Lapas Muara Enim Berhasil Amankan Handphone Warga Binaan yang Disimpan Dalam Asbak Rokok

 

Pada kesempatan tersebut, Elly Yuzar langsung melakukan observasi pelaksanaan penyajian makanan di dapur Lapas Singkawang. Saat mencicipi makanan yang ada, Elly mengatakan makanan yang diberikan sudah sangat baik, layak dikonsumsi dan memiliki rasa yang enak. “Saya lihat secara langsung proses pemasakan makanan, penyajian makanan serta kualitas dan rasanya sudah baik, saya harap ini bisa dipertahankan atau jika memungkinkan untuk dapat ditingkatkan,” ujar Elly.

 

Baca Juga :  Sambut HBP ke-60, Lapas Muara Enim Gelar Kegiatan Donor Darah

Selain itu Pj. Walikota Singkawang, Sumastro sangat mengapresiasi kegiatan Posbindu yang terus dilakukan oleh Lapas Singkawang bersama pihak Puskesmas Singkawang serta layanan kesehatan lainnya. “Saya sangat berterima kasi kepada pihak Lapas Singkawang bersama pihak Puskemas Singkawang Selatan I yang telah dan selalu memberikan pelayanan kesehatan kepada warga binaan sebagai wujud nyata pemerintahan Kota Singkawang dalam menjaga warganya,” ucap Sumastro.

No More Posts Available.

No more pages to load.