Peduli Desa Terpencil, Lapas Sukabumi Beri Bantuan Sosial.

oleh -62 Dilihat

Sukabumi- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi beri bantuan sosial di daerah terpencil yang bertempat di Desa Karyamukti, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Cianjur, Minggu (24/07/2022).

 

Sebanyak 120 paket sembako untuk bantuan sosial disalurkan untuk masyarakat sekitar.

 

Bantuan berupa dana untuk bahan bangunan juga diberikan untuk madrasah yang sedang tahap pembangunan di Desa Karyamukti.

 

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan secara bersama-sama oleh Korwil Suci Raya yang terdiri dari Lapas Sukabumi, Lapas Warungkiara, Lapas Cianjur, Kanim Sukabumi, dan Kanim Cianjur.

Baca Juga :  Kunjungi Lapas Kalianda, Kadivpas Lampung lakukan Profiling Narapidana Teroris

 

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk masyarakat daerah terpencil, semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Karyamukti” ucap Kalapas Sukabumi, Christo Toar.

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan dari Kepala Desa Karyamukti karena atas gelar bantuan sosial di Desa, dan berharap bisa ada kegiatan seperti ini rutin setiap tahunnya.

 

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan yang diawali Touring menggunakan kendaraan roda dua yang diikuti oleh pejabat struktural dan petugas Lapas Sukabumi menikmati hijau dan sejuknya pemandangan di daerah Kecamatan Cempaka Desa Karya Mukti yang berdekatan dengan Situs Megalitikum Gunung Padang.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi, Kalapas Tegaskan untuk Selalu Komitmen Perang terhadap Halinar

 

Adapun pelaksanaan pembagian bantual sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus nanti.

No More Posts Available.

No more pages to load.