Peduli Kebersihan Lingkungan, Lapas Idi Gelar Giat Bersih-Bersih

oleh -722 Dilihat

Aceh Timur – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Idi merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Aceh. Peduli akan kebersihan lingkungan kerja, Lapas Idi Gelar Giat Bersih-Bersih Lingkungan Lapas, Sabtu (17/06/2023).

 

Kebersihan lingkungan mempunyai peranan yang sangat penting dan tidak terpisahkan dalam kehidupan manusia, menjaga kebersihan lingkungan sama artinya dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

 

Kegiatan bersih-bersih lingkungan Lapas ini diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural dan Staf serta Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Idi yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi agar selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan, serta pengguna layanan yang datang dapat merasakan pelayanan yang terbaik dengan lingkungan yang bersih.

Baca Juga :  Ragam Pakaian Adat Warnai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapas Muara Enim

 

“Kesadaran dan kepedulian pegawai juga harus ditingkatkan untuk menciptakan kondisi Kantor yang bersih, rapi dan nyaman sehingga setiap pengguna layanan yang datang dapat merasakan pelayanan yang terbaik dari pihak kita” ujar Kalapas Idi, Irhamuddin.

No More Posts Available.

No more pages to load.