Peduli Pegawai Purnabakti, Karutan Pinrang Bagikan Paket Sembako

oleh -388 Dilihat

Gerakrakyat.com — Melalui Program Rutan Pinrang Berbagi (Ruang Berbagi), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang kembali bagikan bantuan paket sembako kepada pensiunan Pegawai Rutan Pinrang, Ahad (24/4/2022).

Kepala Rutan Pinrang Kanwil Kemenkumham Sulsel, Wahyu Trah Utomo bersama Tim Ruang Berbagi turun langsung bagikan paket bantuan sembako kepada pegawai purnabakti Rutan Pinrang secara door to door.

Kepala Rutan Pinrang, menyampaikan, kegiatan ini masih rangkaian dari Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 yang merupakan bagian bakti sosial pemasyarakatan.

Baca Juga :  Karutan Kelas IIB Banda Aceh mengikuti penguatan terkait Deteksi Dini di Ruang Lingkup Pemasyarakatan Aceh

“Masih rangkaian HBP ke-58, dimana sebelumnya, sasarannya keluarga warga binaan, bakti sosial ini menyasar pegawai purna bakti Rutan Pinrang,” terang Wahyu, Karutan Pinrang.

Lebih lanjut, Wahyu, sapaan lelaki lulusan Akademi Pemasyarakatan ini juga menuturkan, bakti sosial ini adalah bentuk perhatian kita kepada senior-senior yang telah purnabakti, karena beliau-beliau bagian dari keluarga besar Pemasyarakatan.

“Sedikit banyaknya bantuan ini, mudah-mudahan bisa membantu, kami paham betul saat ini masih dalam masa-masa sulit, karena Covid-19 masih menjadi ancaman,” Pungkas Wahyu, Karutan Pinrang.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Gandeng Damkar Berikan Simulasi Penanggulangan Bencana Kebakaran kepada Petugas

Kontributor: Humas Rutan Pinrang

No More Posts Available.

No more pages to load.