Peduli Sosial, Lapas Muara Enim Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

oleh -438 Dilihat

GerakRakyat.Com _ Masih dalam Rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021, sebagai wujud Kepedulian Sosial Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Selenggarakan Kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Muara Enim ( Jum’at, 22 Oktober 2021 )

Adapun Jumlah Pendonor kali ini sebanyak 100 Orang yang terdiri dari Pegawai dan Warga Binaan. Kalapas Muara Enim Herdianto turut mendonorkan Darahnya di ikuti oleh Seluruh Petugas Lainnya serta melibatkan Warga Binaan.

Baca Juga :  Pangdam II / Sriwijaya Berangkatkan 400 Prajurit Yonif Raider 142/KJ ke Papua

Pada kesempatan ini, Herdianto menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pegawai dan Warga Binaan yang telah bersedia mendonorkan darahnya.

“Saya sangat mengapresiasi karena pegawai dan WBP Lapas Muara Enim begitu antusias”Imbuhnya

Herdianto menambahkan bahwa mendonorkan darah terdapat segudang manfaat. Selain ladang amal bagi kita, donor darah bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita

“Adapun manfaatnya adalah untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, membantu penurunan berat tubuh, mendapatkan kesehatan psikologis serta mendeteksi penyakit serius.

Baca Juga :  antu Pengamanan Perayaan Jumat Agung, POLRI Pastikan Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Kondusif

Tidak mau ketinggalan, Kasubag Tata Usaha Firmanzah juga ikut mendonorkan darahnya diikuti Kaur Pegku Farendrayanti dan Jajaran TU lainnya.

Turut Hadir juga Kasibinadik Giatja, Kasiminkamtib, Ka.KPLP dan Pejabat Struktural Lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.