PELAKSANAAN IBADAH RAMADHAN HARUS SESUAI PROSEDUR KEAMANAN

oleh -139 Dilihat
oleh

PELAKSANAAN IBADAH RAMADHAN HARUS SESUAI PROSEDUR KEAMANAN

Bukittinggi, HUMAS_LABUKTI Kepala Pengamanan Lapas Bukittinggi, Abdul silaban mengungkapkan ketertiban dan keamanan di dalam lapas harus tetap terjaga selama bulan Ramadan. Dengan ketertiban dan keamanan yang terjaga maka juga akan membuat warga binaan dapat dengan nyaman serta lancar melaksanakan ibadah.

“Kami harus memastikan bahwa seluruh kegiatan ibadah dilaksanakan dengan lancar dan tertib, serta tetap menjaga keamanan lingkungan di Lapas Bukittinggi,” ujar Abdul Silaban.

 

Petugas pengamanan lapas bukittinggi pun melakukan penghitungan warga binaan sebelum dan setelah pelaksanaan tarawih serta kegiatan keagamaan lainnya, semua harus dipastikan aman dan tertib. 

 

Afrizal, Kasi Kamtib lapas bukittinggi juga menjamin bahwa kegiatan Tarawih, Tadarus dan kegiatan lainnya di Bulan Suci Ramadhan tetap bisa dijalankan dengan ketentuan yang berlaku.

“Untuk itu, selama Ramadhan, kami juga telah menyiapkan petugas tambahan untuk menjamin pelaksanaan ibadah Tarawih dll berjalan aman dan kondusif,” terangnya. *ALE*

Baca Juga :  Sambung Silaturahmi, Dharma Wanita Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Antusias Ikuti Pertemuan Rutin PIPAS Sumatera Selatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.