Pembagian Premi dan Sharing Produktifitas WBP Lapas Kelas IIA Bukittinggi

oleh -49 Dilihat

HumasLabukti — Lapas Kelas IIA Bukittinggi kembali menggelar kegiatan pembagian premi bulan Januari 2024 kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang aktif terlibat dalam program pertanian, khususnya dalam penanaman sayuran dan ubi jalar. Sebanyak 15 orang WBP menerima penghargaan atas kontribusi mereka dalam meningkatkan produktivitas lapas. Kamis, 1 Februari 2024.

 

Kegiatan ini bukan hanya pembagian premi semata, namun juga menjadi momen berharga untuk melakukan sharing dan diskusi mengenai permasalahan yang dihadapi oleh para WBP di lapangan. Diskusi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memahami lebih dalam kendala-kendala yang dihadapi serta mencari solusi bersama.

Baca Juga :  Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para WBP yang telah berkontribusi dalam program pertanian. “Prestasi yang telah kita capai bersama adalah hasil dari kerja keras dan kerjasama tim. Program pertanian ini tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memberikan pelajaran berharga tentang kerja tim, tanggung jawab, dan ketahanan pangan,” ujarnya.

 

Pembagian premi ini menjadi bagian dari program pembinaan yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada WBP yang aktif terlibat dalam berbagai kegiatan positif di dalam lapas. Selain itu, kegiatan sharing dan diskusi juga menjadi sarana untuk membangun komunikasi yang baik antara pihak lapas dan WBP. Semoga kegiatan ini dapat terus memberikan dorongan semangat dan meningkatkan kualitas kehidupan di dalam lapas. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.