Pembukaan Kegiatan Perlombaan WBP Bulan Ramadhan, Karutan Padang : Masuk Napi Keluar Santri

oleh -448 Dilihat

Gerakrakyat.com , Padang – Bertepatan dengan hari Senin (18/04) atau hari ke-18 Ramadhan, bertempat di Masjid Baitul Anshar Kebanggaan Rutan Padang, telah dilaksanakan pembukaan kegiatan lomba kegiatan bernuansa islam antar WBP se Rutan Padang dan Lapas Perempuan Padang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan kemandirian kerohaniah di Rutan Padang. Untuk diketahui, perlombaan yang diadakan mulai dari Lomba Adzan, Lomba tahfiz/ hafalan surat pendek, Lonba penyelenggaraan dan sholat jenazah, Lomba MTQ serta Lomba Ceramah Singkat.

Baca Juga :  Visit Banyuwangi Prison, Dirkeswatrehab Ditjenpas Appreciates

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Rutan Padang Muhammad Mehdi dan dihadiri oleh Kasubsi Pelayanan Tananan Muhammad Nanda Gustiko. Pada kegiatan tersebut, Karutan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian program bimbingan kerohanian dibawah sukseksi pelayanan, kami sangat mendukung kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif.

“Kami Rutan Padang sangat mendukung kegiatan ini, sengaja kami berikan fasilitas untuk kelancaran kegiatan perlombaan ini, diharapkan kegiatan ini dapat membawa WBP berubah ke arah yang lebih baik dan menjadi contoh bagi WBP lainnya, masuk Napi, keluar Santri” tutup Muhammad Mehdi dalam sambutannya.

Baca Juga :  64 Warga Binaan Lapas Muara Enim Jalani Sidang Litmas oleh Bapas Lahat

Antusiasme para WBP ini terlihat dengan banyaknya WBP yang mengikuti kegiatan perlombaan tersebut. Hal ini turut membuktikan bahwa masih banyak WBP yang ingin berubah ke arah yang lebih baik sehingga kita harus mendukung keinginan positif tersebut. Diharapkan perubahan ini dapat membawa WBP bisa diterima di masyarakat saat selesai menjalani masa pidana nanti.

No More Posts Available.

No more pages to load.