Pemenuhan Kebutuhan Warga Binaan, Lapas Muara Enim Membagikan Peralatan Mandi dan Peralatan Minum / Drink Jar

oleh -743 Dilihat

Muara Enim – Peduli akan kebutuhan dasar warga binaan pemasyarakatan, Lapas Muara Enim kembali membagikan peralatan mandi dengan harapan agar masing-masing WBP dapat memiliki peralatan mandinya untuk menghindari penularan berbagai macam penyakit , Senin 02/11/2022 .

Pembagian alat mandi ini merupakan bagian dari hak WBP yang diatur dalam Peraturan Pemerintah RI Nomor 32 Tahun 1999 tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak WBP dimana setiap narapidana dan Anak berhak mendapat perawatan jasmani berupa pemberian kesempatan melakukan olahraga dan rekreasi, pemberian perlengkapan pakaian, serta pemberian perlengkapan tidur dan mandi.

Baca Juga :  Berikan Pengarahan ke Ketua Kamar Hunian, Ini Pesan Karutan

Pembagian peralatan mandi ini diberikan kepada seluruh Warga Binaan yang dibagikan melalui perwakilan setiap kamar hunian

Dalam kesempatan tersebut, Kasubag TU Firmanzah didampingi Kaur Umum Ari Septemi, Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi dan staf keperawatan Romi Candra membagikan langsung Peralatan Mandi kepada perwakilan Warga Binaan.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Fimanzah mengatakan Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan/memenuhi kebutuhan dasar terhadap hak Warga Binaan, khususnya dalam menjaga kebersihan serta kesehatan diri.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi Potong Bambu Menjuntai sebagai Langkah Penertiban Kamtib

“Peralatan Mandi yang diberikan mulai dari Pasta Gigi, Sabun Mandi, Shampo, dan perlengkapan lainnya. Dalam kesempatan ini juga, kami bagikan dispenser / drink jar untuk menampung air minum di kamar masing – masing” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.