Pemerintah Kota Palembang Peduli Anak Binaan LPKA Palembang

oleh -73 Dilihat

Palembang – Pada hari ini, PJ Walikota Palembang, Bapak Drs. Ratu Dewa, M.Si, Kapolrestabes Kota Palembang,Bapak Kombes Pol.Dr Harryo Sugihartono S.I.K., M.H serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Bapak Ansori, ST., MM. melakukan kunjungan yang berkesan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang.

Kehadiran mereka di sambut hangat oleh penampilan hadroh anak binaan LPKA Kelas I Palembang. Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Dr. Tetra Destorie selaku Kepala LPKA Kelas I Palembang. “Terimakasih untuk perhatian dan bantuannya kepada anak binaan yang ada di LPKA” ujar Tetra.

Baca Juga :  Dulu Berstatus Anggota Polri, Kini Sekjen Kemenkumham Dilantik Menjadi ASN

Dalam kunjungannya yang penuh makna tersebut, Pak harryo Sugihartono berinteraksi secara langsung dengan anak binaan, mendengarkan cerita mereka, dan memberikan semangat serta dukungan moral. Beliau juga turut mengapresiasi para petugas yang bekerja keras dalam mendidik dan membimbing anak-anak tersebut.

“Jangan putus asa, jadikan ini tempat untuk memperbaiki diri dan berjanji kepada diri sendiri untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama,” ungkap Harryo Sugihartono dalam sambutannya.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Pak Walikota beserta jajaran untuk meninjau langsung sekolah filial, kondisi fasilitas dan program pembinaan yang ada di LPKA Kelas I Palembang. Beliau menekankan pentingnya upaya kolaboratif antara pemerintah, lembaga masyarakat, dan sektor swasta untuk memastikan bahwa anak-anak yang masuk dalam sistem peradilan pidana mendapatkan perlakuan yang adil dan kesempatan untuk memperbaiki masa depan mereka.

Baca Juga :  Kalapas Narkotika Jakarta Beserta Jajaran Lakukan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Makam Pahlawan dalam Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60

Pemerintah kota Palembang memberikan dukungan penuh dalam pemenuhan hak anak binaan yang ada di LPKA Keals I Palembang, dalam kunjungannya kali ini mereka juga memberikan bantuan berupa alat dan perlengkapan untuk memfasilitasi kegiatan anak binaan, khususnya dibidang olahraga.

No More Posts Available.

No more pages to load.