Pencanangan Zona Integritas, Kalapas Sukabumi: Pelayanan Publik harus meningkat

oleh -189 Dilihat

**

Sukabumi- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Lapas Sukabumi, Selasa (24/01/2023).

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Sukabumi yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Sukabumi, Christo Toar.

Pencanangan ini sendiri berdasarkan dari Peraturan Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bersih Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak
Asasi Manusia.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Arahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Lapas Muara Enim 100% Selesaikan LHKPN dan LHKASN

Kepala Lapas Sukabumi, Christo Toar menjelaskan bahwa pencanangan Zona Integritas yang ditandai oleh penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja merupakan langkah awal dan komitmen Lapas Sukabumi dalam membangun Zona Integritas.

Christo juga menambahkan bahwa dalam mewujudkan Zona Integritas di Lapas Sukabumi akan mewujudkan dengan semakin PASTI dan Ber-AKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel sehingga dapat mendukung produktivitas untuk bertransformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sesuai yang ditargetkan pemerintah.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Hadiri Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kajari Muara Enim

” Kami akan mengimplementasikan nilai-nilai Semakin PASTI dan BERAKHLAK, serta resolusi Kemenkumham 2023 bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel sehingga kami bisa memberikan pelayanan secara prima kepada warga binaan maupun masyarakat” ujar Christo.

” Untuk Target dari Lapas Sukabumi Tahun ini bisa lolos tim penilai inspektorat” Tambah Christo.

No More Posts Available.

No more pages to load.