Pengajian Rutin,WBP Rutan Banda Aceh mengikuti pengajian Rutin

oleh -209 Dilihat

Pengajian merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh setiap kalangan, dengan sering mengikuti pengajian pastinya akhlak seseorang akan lebih terbentuk dengan nilai-niai positif yang terkandung dalam siraman rohani pada saat pengajian.

Dalam rangka melaksanakan pembinaan Kerohanian, Rutan Kelas IIB Banda Aceh terus berupaya mendorong para warga binaan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu melalui kegiatan pengajian rutin guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan para Warga binaan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga :  Politisi PKB: Jangankan 1 Bulan, 3 Bulan Gaji Saja Saya Siap untuk Rohingya

Didampingi oleh pembina Kerohanian dari Kemenag Aceh, kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan di Mesjid At-Tawabin Rutan Kelas IIB Banda Aceh yang diikuti oleh seluruh warga binaan setiap harinya, Selasa (26/07/2022).

Kegiatan di mulai dengan Pengajian Al-Quran dan dilanjutkan dengan Tausyiah serta sesi tanya jawab terkait materi pengajian yang di ajarkan. kegiatan ini juga di ikuti oleh Staff Pembinaan Kepribadian yang bertugas mengawasi jalannya kegiatan pengajian rutin ini.

Baca Juga :  Bahagia Rayakan Idul Fitri 1443 H, Warga Binaan Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Terima Remisi

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan “kegiatan pengajian rutin dilaksanakan setiap harinya yang bertujuan agar warga binaan mendekatkan diri kepada Allah SWT serta dapat membentuk karakter kearah yang lebih baik”.

“Selain itu, pengajian rutin ini kami harapkan dapat membantu Warga Binaan untuk belajar Al-Qur’an maupun Iqra dan menghafal Surat-surat Pendek yang bermanfaat bagi mereka nantinya”.

No More Posts Available.

No more pages to load.