Penghargaan Kinerja: Pegawai Teladan LPKA Kelas I Palembang Diberi Apresiasi

oleh -49 Dilihat
Pegawai teladan LPKA Palembang
Pegawai teladan LPKA Palembang

Palembang – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang, Tetra Destorie, memberikan penghargaan kepada seorang pegawai teladan pada Rabu (17/04).

Pegawai yang beruntung kali ini adalah Yudi Herwansyah dari Seksi Pembinaan.

Dalam sambutannya, Tetra menjelaskan bahwa pemberian penghargaan kepada pegawai teladan didasarkan pada penilaian menyeluruh terhadap aspek kedisiplinan, integritas, dan profesionalitas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Lebih lanjut, dia menekankan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai motivasi bagi pegawai lainnya untuk meningkatkan kinerja mereka.

Baca Juga :  Ciptakan Lingkungan Bersih, Rutan Banda Aceh ikuti Gotong Royong di Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka HDKD ke 77

“Dari 89 pegawai, Yudi Herwansyah terpilih sebagai pegawai teladan periode bulan Maret. Kami berharap penghargaan ini akan mendorong pegawai lainnya untuk lebih baik dalam berkinerja, demi kemajuan LPKA Kelas I Palembang,” kata Tetra.

Tetra juga menegaskan pentingnya setiap seksi dalam mencapai program dan kegiatan yang telah ditetapkan untuk Triwulan II Tahun 2024.

Acara diakhiri dengan suasana kebersamaan dalam halal bihalal antar seluruh pegawai, meninggalkan kesan positif dan semangat yang tinggi di antara anggota LPKA Kelas I Palembang.

No More Posts Available.

No more pages to load.