Peningkatan Layanan Publik, Lapas Singkawang Gandeng Bank BSI Singkawang Berikan Soialisasi Budaya Pelayanan Prima

oleh -81 Dilihat
oleh

 

Singkawang – Lapas Kelas IIB Singkawang mengadakan kegiatan sosialisasi budaya pelayanan prima kepada petugas dengan menggandeng Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Singkawang. Selasa/23-04.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada petugas pelayanan di Lapas Singkawang tentang pentingnya memberikan pelayanan yang prima baik kepada masyarakat maupun dengan warga binaan di Lingkungan Lapas Singkawang.

Dalam acara ini, dari Bank BSI diwakili oleh Ibu Uray Dea menyampaikan beberapa prinsip dan praktik pelayanan yang dapat diterapkan oleh petugas pelayanan Lapas Singkawang untuk meningkatkan kualitas layanan.

Baca Juga :  Mengaji Cepat Dan Tepat Dimulai, Kalapas Hadir Motivasi Peserta

“pentingnya kesopanan, keramahan, tanggung jawab, dan efisiensi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan, sehingga hal tersebut akan memberikan pelayanan yang baik,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Lapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengatakan bahwasanya pentingnya pelayanan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan yang memerlukan layanan, sehingga petugas pelayanan di Lapas Singkawang diharapkan dapat menjadi contoh dalam menerapkan budaya pelayanan prima ini, sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dilingkungan Lapas Singkawang.

Baca Juga :  Komitmen Bersama Lapas Muara Enim Gelar Rapat Penguatan Zona Integritas WBBM

“sikap petugas sangat penting dalam hal memberikan pelayanan, sehingga petugas pelayanan bisa memberikan contoh yang baik dalam pelaksanaan tugasnya terutama dalam hal pelayanan kepada semua pihak yang perlu diberikan pelayanan baik masyarakat maupun warga binaan, “terangnya.

Selain itu, dari Bank BSI juga memberikan penjelasan tentang produk dan layanan yang mereka sediakan. Acara sosialisasi ini dihadiri oleh pejabat struktural dan seluruh petugas pelayanan di Lapas Singkawang, yang dengan antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh perwakilan dari Bank BSI. Harapannya, dengan adanya sosialisasi ini, kesadaran akan pentingnya pelayanan prima akan semakin meningkat di kalangan petugas lapas, sehingga dapat memberikan dampak positif dalam pelayanan bagi masyarakat dan warga binaan dilingkungan Lapas Singkawang.

Baca Juga :  Pirdaus Bonex Terpilih Jadi Sekretaris Komite SD Negeri 13 Lubuklinggau

Diakhir kegiatan, Kepala Lapas Singkawang mengucapkan terima kasih kepada Bank BSI atas kerjasama dalam menyelenggarakan acara sosialisasi ini, serta berharap agar hubungan kerjasama antara Lapas Singkawang dan Bank BSI dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak.

No More Posts Available.

No more pages to load.