Penuhi Hak Warga Binaan, Lapas Muara Enim Bagikan Peralatan Makan dan Minum

oleh -115 Dilihat
Penuhi Hak Warga Binaan, Lapas Muara Enim Bagikan Peralatan Makan dan Minum
Penuhi Hak Warga Binaan, Lapas Muara Enim Bagikan Peralatan Makan dan Minum

Muara Enim – Selasa, (25/07/2023), Lapas Muara Enim melaksanakan aksi nyata dalam memenuhi hak kebutuhan para warga binaan dengan membagikan peralatan makan dan minum. Pembagian ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memberikan fasilitas yang layak bagi para warga binaan.

Peralatan makan dan minum diserahkan secara langsung oleh Kasubsi Perawatan, Anton Sandrayadi, dan Kaur Umum, Ari Septemi, kepada perwakilan warga binaan di setiap kamar hunian. Sebanyak 130 tempat air minum berukuran 27 L, 1380 Sendo Sup Melamin, dan 1560 mangkuk Sup menjadi bagian dari distribusi yang dilakukan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kembali Lakukan Pemindahan Warga Binaan Sebanyak 27 Orang.

“Kami berharap para warga binaan bisa menjaga dan merawat peralatan makan dan minum yang diberikan dengan baik. Pembagian ini merupakan bagian dari pemenuhan hak para warga binaan Lapas Muara Enim,” jelas Anton Sandrayadi, Kasubsi Perawatan yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Pengadaan peralatan makan dan minum ini tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan dasar, tetapi juga memberikan pesan tentang pentingnya memberikan perhatian dan perawatan kepada para warga binaan,” Ujar Anton

Baca Juga :  Sambut Peringatan HUT RI dan Hari Kemenkumham Ke-78 Tahun, Lapas Muara Enim Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP)

Upaya Lapas Muara Enim dalam menyediakan peralatan makan dan minum yang memadai merupakan langkah positif untuk menciptakan lingkungan pemasyarakatan yang humanis dan memberdayakan para warga binaan. Peralatan tersebut juga akan memberikan dampak positif terhadap rutinitas sehari-hari para warga binaan, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan di dalam lapas dengan lebih teratur.

Dengan langkah berarti ini, Lapas Muara Enim telah menunjukkan komitmennya dalam memastikan hak-hak warga binaan terpenuhi.

Baca Juga :  Gelar Perjanjian Kerja Sama dengan Kemenag, Lapas Banyuwangi Semakin Tingkatkan Pembinaan Berbasis Ponpes

 

No More Posts Available.

No more pages to load.