Penuhi Permintaan pasar, BLP Lapas Muara Enim tingkatkan Produksi Batik Motif Lemang dan Bambu Hasil Karya WBP

oleh -106 Dilihat

Humas_Lanim, Muara Enim – Permintaan Pasar terhadap Batik Motif Lemang dan Bambu Hasil karya WBP yang terus meningkat menandakan Animo Masyarakat yang cukup baik sehingga Lapas Muara Enim melalui Balai Latihan Produktif (BLP) – nya meningkatkan Produksi Kain Khas tersebut.  Kamis, (09/12/2021).

Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri menerangkan bahwa dari awal kemunculan batik motif lemang dan bambu hasil karya Warga Binaan kita, Alhamdulilah sangat disambut baik oleh masyarakat. Hal ini dapat dilihat meningkatnya produksi kita hingga mencapai 70%.

Baca Juga :  Suka Cita Ramadhan 1443 H, Warga Binaan Lapas Muara Enim Tadarusan Al-quran.

” Produk karya wbp batik motif lemang paling banyak diminati. Tentunya dengan minat masyarakat yang tinggi menjadi suatu bentuk apresiasi tersendiri bagi warga binaan Lapas Muara Enim serta menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkarya dan pada akhirnya menjadikan pribadi mereka jauh lebih baik dan mandiri ” Ungkap Iwan

Lebih lanjut iwan menuturkan Hasil dari pada penjualan produk batik ini memberikan daya tambah sebagai penerimaan PNBP kita.

Baca Juga :  Sahabat pemasyarakatan berikan dukungan ONE DAY ONE PRISON PRODUCT

” Semoga Warga Binaan Lapas Muara Enim melalui program pembinaan kemandirian yang diberikan bisa memberikan manfaat dan menjadi bekal bagi mereka pada saat bebas nanti ” Harap Iwan

 

No More Posts Available.

No more pages to load.