Penyematan PIN Lapas Muara Enim Periode Maret 2022, Herdianto : “Bangun keteladanan, berikan kinerja terbaik”

oleh -364 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Lapas Muara Enim memberikan apresiasi terhadap petugas yang berkinerja baik dalam apel penyematan PIN (Pegawai Ilok Nian) Periode Maret 2022 pada Jum’at (08/04/2022)

Pada Periode ini, Petugas yang mendapatkan PIN (Pegawai Ilok Nian) yaitu atas nama Angger Purwito (Staf Subseksi Giatja) dan Febriansyah ( Anggota Jaga).

Kedua pegawai tersebut terpilih melalui penilaian oleh Tim Penilai kemudian polling yang dilakukan oleh seluruh Pegawai Lapas Muara Enim. keduanya mendapatkan Piagam dan Pin yang disematkan oleh Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag Tata Usaha Firmanzah.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti Apel Virtual Peringatan HUT KORPRI Ke-50, Sekjen Kemenkumham RI Berpesan Biasakan melakukan Hal yang Benar.

Firmanzah dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada pegawai yang mendapatkan Pin periode ini “Pemberian Pin ini merupakan suatu bentuk motivasi guna mendorong setiap petugas agar memberikan kinerja terbaiknya”

Lebih lanjut Firmanzah meneruskan arahan Kalapas Herdianto, “Mari kita bangun Lapas Muara Enim ini terus terdepan dan memberikan kinerja terbaik. Bagi yang senior agar menjadi contoh dalam pelaksanaan tugas terutama mewujudkan pelayanan yang humanis dan prima kepada masyarakat dan Warga Binaan kita”

Baca Juga :  Debu BatuBara Resahkan Warga Pasar 1 Muara Enim

“Bapak Kalapas juga berpesan agar Integritas dan Profesionalitas kita sebagai petugas pemasyarakatan harus tetap terjaga dengan baik, apabila ada yang bermain atau melanggar ketentuan yang ada maka akan di tindak tegas.” Ujar Firmanzah

No More Posts Available.

No more pages to load.