Perbaikan Instalasi Listrik Tembok Keliling Lapas Bukittinggi  

oleh -86 Dilihat

Bukittinggi, Rabu, 20 Desember 2023 – Lapas Kelas IIA Bukittinggi telah menyelesaikan perbaikan instalasi listrik di sepanjang tembok keliling Lapas Bukittinggi. Perbaikan tersebut dilakukan guna memastikan keamanan dan kelancaran pasokan listrik di seluruh area Lapas.

 

Menurut Kalapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, perbaikan instalasi listrik ini merupakan langkah penting untuk memastikan stabilitas sistem listrik di dalam Lapas. “Kami telah melakukan perbaikan yang komprehensif pada instalasi listrik yang membentang di sepanjang tembok keliling Lapas. Hal ini dilakukan guna memastikan keamanan tahan lama dan kelancaran pasokan listrik di dalam Lapas,” ujar Herdianto.

Baca Juga :  Jaga Imunitas Tubuh, Lapas Muara Enim Lakukan Senam Bersama serta Pembagian Multivitamin

 

Perbaikan instalasi listrik ini dilakukan oleh tim teknisi yang telah berpengalaman dalam bidangnya. Mereka bekerja dengan teliti dan memastikan bahwa setiap bagian dari instalasi listrik telah diperiksa dan diperbaiki sesuai dengan standar keselamatan yang berlaku.

 

“Kami selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan tahan lama dalam menjalankan setiap perbaikan infrastruktur di Lapas. Dengan selesainya perbaikan instalasi listrik ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga binaan dan petugas Lapas,” tambah Herdianto.

Baca Juga :  Pemindahan 25 Orang Narapidana High Risk ke Nusakambangan dan 2 Orang ke Semarang

 

Dengan demikian, perbaikan instalasi listrik tembok keliling Lapas Bukittinggi diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keandalan pasokan listrik di Lapas serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

No More Posts Available.

No more pages to load.