Pererat Silaturahmi Antar APH, Karutan Hadiri Jumat Curhat Kapolres Lombok Tengah

oleh -517 Dilihat

Praya, INFO_PAS, Kepala Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, Aris Sakuriyadi menghadiri acara Jumat Curhat yang diadakan oleh Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah, Jumat (20/01).

Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Praya, Kegiatan dihadiri dihadiri oleh Karutan dan beberapa perwakilan dari APH (Aparat Penegak Hukum) yang berada di Lombok Tengah.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kapolres Lombok Tengah, Irfan Nurmansyah menjelaskan mengenai tujuan dari Jumat Curhat, yakni salah satu upaya pendekatan antar APH untuk menjalin tali silaturahmi agar tercipta sinergi dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif khusunya di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga :  Semarak Rangkaian HDKD 2021, Lapas Muara Enim ikuti Fun Ride Kemenkumham Sumsel Serentak Secara Virtual

Irfan mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan Jumat Curhat, APH dapat bersama sama menangani segala permasalahan yang ada dalam melayani masyarakat sehingga dapat dicarikan solusi.

Karutan Praya, Aris mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Tengah, beliau mengatakan dengan terlaksananya kegiatan tersebut bisa mempererat silaturahmi antar APH di Lombok Tengah.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Implementasi Aplikasi E-Berpadu yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Praya, Ayu Merta Dewi kepada Kapolsek Kopang, AKP Suherdi dan Operator Polres Loteng, Sukirman.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim terima kunjungan dari Ketua DPC Peradi Muara Enim

Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama, terpantau selesai dengan keadaan yang tertib dan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.