Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, Rutan Kelas IIB Banda Aceh Laksanakan Upacara

oleh -177 Dilihat

Banda Aceh – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh melaksanakan kegiatan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 dengan Tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak Untuk Merdeka Belajar” pada hari Jumat (13/05/2022).

Kegiatan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional ini di laksanakan sesuai dengan Surat Sekertaris Jenderal Kemenkumham RI Nomor : SEK-UM.04.01-132 Perihal Pedoman Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 Di Lingkungan kementerian Hukum dan HAM.

Dalam kegiatan upacara ini di ikuti oleh Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Pejabat Struktural, Pegawai JFT dan JFU, CPNS dan Taruna Politekip di Lapangan Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  Jaga Imun Tubuh, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Olahraga Bersama di Lapas Muara Enim

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam Kegiatan Upacara ini bertindak sebagai Pembina Upacara dan Staff Pelayanan Tahanan, Niko Lesmana sebagai Pemimpin Upacara dalam kegiatan ini.

Dalam amanatnya, Karutan menyampaikan isi dari Pidato Menteri Pendidikan,Kebudayaan,Riset dan Teknologi Republik Indonesia dalam peringatan hari pendidikan nasional tahun 2022.

Lebih Lanjut,Karutan menyampaikan “Pendidikan merupakan hal dan paling mendasar dalam kehidupan terutama untuk mengembangkan diri dan menjadi diri yang terdidik dan berakhlak, begitu juga dengan petugas Pemasyarakatan yang selalu mengedepankan Etika dan pendidikan agar menjadi pribadi yang lebih baik dan dengan pendidikan yang kita peroleh dapat menjadi panutan dan contoh sehingga bermanfaat bagi warga binaan dan masyarakat di sekitar”

Baca Juga :  Terapkan Coorporate University, Kalapas Muara Enim Herdianto Lakukan Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Publik dan Deteksi Dini Gangguan Kamtib,

Setelahnya menyampaikan amanatnya, Kegiatan di akhiri dengan prosesi pembaca doa.

No More Posts Available.

No more pages to load.