Peringatan HUT Ke-19 PIPAS, Dharma Wanita Lapas Singkawang Laksanakan Ziarah Taman Makam Pahlawan

oleh -449 Dilihat

 

Singkawang – Rangkaian kegiatan Peringatan HUT Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Ke – 19, Dharma Wanita Lapas Kelas IIB Singkawang melaksanakan Ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bambu Runcing Roban, Singkawang, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh ibu-ibu Dharma Wanita.

Adapun kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diikuti oleh ibu- ibu dharma wanita UPT Pemasyarakatan yang ada di Singkawang, Mempawah, Sambas, dan Bengkayang.

Baca Juga :  Penuhi Hak Sipil Warga Binaan, Lapas Muara Enim Gandeng Disdukcapil Lakukan Perekaman E-KTP

Ketua Koordinator Wilayah II Pipas, Selaku Ketua Pipas Lapas Singkawang, Diyan Priyo menerangkan bahwasanya kegiatan ziarah dan tabur bunga ini sebagai rangkaian HUT Pipas ke-19, dengan tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur serta turut meneruskan perjuangan mereka.

“ini merupakan rangkaian dari Kegiatan HUT Pipas ke 19 yang serentak dilaksanakan oleh Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan seluruh Indonesia untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan dan terus melanjutkan perjuangan mereka,”terangnya.

Baca Juga :  Sukacita Ibadah Jumat Agung dan Paskah di Lapas Cipinang

Diakhir kegiatan upacara, seluruh ibu-ibu dharma wanita melakukan tabur bunga ke seluruh makam pahlawan.

No More Posts Available.

No more pages to load.